KBBI


Selasa, 12 Juni 2012

Surakarta, 12 Juni 2012

Sakit lagi sakit lagi. Pasti gini nih kalau kecapekan. Mau ngapa2in rasanya gag enak banget. Mau makan sekalipun itu makanan favorit tapi rasanya pahit. Mau tidur juga gag bisa gara2 pusing. Jadi serba bingung deh. Rasanya bener2 gag karuan dan campur aduk, seperi es campur adjah ni., hehehe

Tapi,, tetap bersyukur adjah deh kita masih diberi oleh ALLAH SWT berupa kenikmatan ini. Jadi, apapun keadaanmu hari ini baik sakit maupun sehat tetap bersyukur. oke
Meskipun sakit aku juga gag mau cuma tidur2n adjah di tempat tidur kayak gag ada kerjaan gini. Biasanya kan kalau hari-hari gini ke kampus bisa canda tawa sama teman-teman.Serasa benar-benar sepi.
Untung rasa sakit yang aku alami uwdah rada membaik, jadi aku pengin cpet2 ke kampus agy ni. Tunggu aku ya teman-teman. Aku juga uwdah gag betah cuma tiduran di tempat tidur. Pengen ketemu kalian dah pokoknya. ^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar